get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Makin Meriah, DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Keempat Bandung

Rabu, 20 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra siap menyambangi titik keempat, yaitu Kabupaten Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan pada Sabtu, 23 Maret 2024 mendatang. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Event yang ditunggu-tunggu setiap bulan Ramadan, DCDC Ngabuburit Extra siap menyambangi titik keempat, yaitu Bandung Kabupaten, tepatnya di Gedung Budaya Sabilulungan pada Sabtu, 23 Maret 2024 mendatang. 

Semakin seru dan meriah, DCDC Ngabuburit Extra bakal menghadirkan penampilan spesial dari sederet guest star yakni Iksan Skuter, Tuan Tigabelas, Alone at Last, DJ E-One, Gebeg, hingga local heroes yang diberi kesempatan perform secara akustik melalui “DCDC Shoutout!”.

Andri Yulandri selaku Perwakilan DCDC mengatakan, Ngabuburit Extra di titik perdana, yaitu QBIG BSD City, Tangerang pada Minggu, 17 Maret lalu berlangsung impresif. 

 
Ratusan Coklatfriends menyambut antusias dengan berbondong-bondong menyerbu venue untuk menyaksikan penampilan musisi idola mereka, maupun beragam rangkaian acara yang disuguhkan DCDC Ngabuburit Extra. 

Mengusung tagline #ExtrakanHariMu event ini menjadi ruang interaksi komunitas lokal dan industri kreatif, dalam kemasan yang fresh dan menghibur sekaligus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut