get app
inews
Aa Read Next : Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Kabupaten Bandung Borong 5 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 13:45 WIB
header img
Pemkab Bandung raih 5 penghargaan dari TOP BUMD Awards 2024. Foto: Instagram @dadangsupriatna

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung berhasil memborong 5 penghargaan sekaligus di ajang Top BUMD Awards 2024. Anugerah ini atas kinerja moncer Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Bandung.

Adapun kelima penghargaan bergengsi tingkat nasional itu antara lain Top Pembina BUMD Award 2024 yang diraih Bupati Bandung Dadang Supriatna, Bintang 5 Top BUMD Award (PDAM Tirta Raharja), Top CEO BUMD (Direktur PDAM), Bintang 4 Top BUMD (PT. Bandung Daya Sentosa), dan Top CEO BUMD (Dirut PT. Bandung Daya Sentosa).

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna di acaranya yang digelar Majalah TOP Business dan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2023) kemarin.

Dikutip dari laman Instagram pribadinya, Dadang Supriatna berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut bisa memotivasinya dan Pemkab Bandung dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi. 

"Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, semakin memotivasi saya dan Pemkab Bandung untuk melakukan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung dengan penuh keberkahan,” tulisnya, dikutip dari Instagram @dadangsupriatna, Kamis (21/3/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut