get app
inews
Aa Read Next : Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Menhub: Tingkat Kepuasan Warga 89 Persen

Jasa Marga Prediksi Puncak Arus Mudik 6 April 2024, Rekayasa Lalu Lintas Disiapkan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 15:23 WIB
header img
Jasa Marga Prediksi Puncak Arus Mudik 6 April 2024. (Foto: ilustrasi/MPI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Puncak arus mudik Lebaran 2024 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi bakal terjadi pada H-5 idul fitri.

Senior General Manager, PT Jasa Marga Metropolitan Toll Road Regional Division, Widiyatmoko mengatakan, untuk puncak arus balik diprediksi bakal terjadi pada 15 April 2024.

"Untuk arus mudik, puncaknya diprediksi terjadi pada 6 April 2024, di tanggal itu peningkatan kedatangan mulai terjadi. Kalau arus balik tanggal 15 April 2024," ucap Widiyatmoko, Sabtu (23/3/2024). 

Widiyatmoko mengatakan, saat ini pihaknya terus mengebut infrastruktur pendukung seperti perbaikan jalan dan pemenuhan kebutuhan kelancaran untuk lalu lintas jalan lainnya. Dia memastikan, hal itu akan selesai pada H-10 sebelum mudik. 

"Perbaikan jalan seperti diketahui kalau melintas Tol Cipularang dan Padaleunyi banyak sekali proses rekonstruksi proses perbaikan yang sedang kami lakukan untuk mempercepat penanganan. Ini bisa selesai paling tidak sampai H-10 sudah siap," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut