get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Pelija Foundation Desak Pemprov dan DPRD Jabar Segera Audit Lingkungan

Rabu, 27 Maret 2024 | 23:00 WIB
header img
Pelija Foundation. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Peduli Lingkungan Jawa Barat (Pelija), lembaga yang berbasis lingkungan dan sudah berdiri selama 10 tahun di Jawa Barat ini, mendesak Pemerintahan Provinsi dan DPRD Jabar untuk segera melakukan audit lingkungan.

Hal itu disampaikan dalam dialog lingkungan yang bertajuk “Perlukah Audit Lingkungan,” yang digelar di Hotel Savoy Homan, Rabu, (27/03/2024).

Dalam kesepakatan tersebut, Direktur Eksekutif Pelija, Ir. MQ Iswara mengatakan pihaknya turut berduka cita yang mendalam dan keprihatinan atas bencana yang terjadi di Jabar akhir-akhir ini. 

Seperti diketahui, Jabar dilanda bencana alam di berbagai wilayah, mulai dari banjir bandang di Garut, gempa di Kabupaten Cianjur, kemudian gempa di Kabupaten Sumedang, angin tornado di Kabupaten Bandung, dan terakhir banjir dan longsor di Kabupaten Bandung Barat.

"Yang pertama kami dari Pelija Foundation lembaga yang bergerak di lingkungan menyampaikan turut  berduka cita duka mendalam atas terjadinya bencana di Jabar," ungkap Iswara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut