get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pendidikan di Indonesia, Hana Bank Kembali Salukan Beasiswa Rp1 Miliar bagi 100 Mahasiswa

Unisba dan Perusahaan Alumni PT Kreasi Makna Aneka Teken Mou Beasiswa Pendidikan

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:55 WIB
header img
Unisba melakukan penandatanganan MoU beasiswa pendidikan. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Universitas Islam Bandung (Unisba) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Beasiswa Pendidikan dengan PT Kreasi Makna Aneka dan Yayasan Rangkoel Indonesia di Gedung LPPM Unisba Jl Hariangbanga Nomor 4, Kota Bandung, Kamis (28/3/2024)

Diketahui, Yayasan Rangkoel Care Indonesia dengan PT Kreasi Makna Aneka berasal dari institusi pendidikan yang sama yaitu Unisba. Keduanya bergerak dan concern terhadap bidang sosial dan mental health.

“Yayasan Rangkoel Care Indonesia sendiri bergerak di bidang sosial dan mental health. Di tahun 2020, kami para founder ada di lingkaran pertemanan yang kurang lebih masih sama. kita tau punya interest yang bersinggungan, kita kawinkan PT Kreasi Makna Aneka dan Yayasan Rangkoel Care Indonesia ini,” ucap Founder Yayasan Rangkoel Care Indonesia, Akhmal Aditya.

Namun, saat ini, mereka mengutamakan penyaluran edukasi atau pendidikan dalam bentuk beasiswa kepada mahasiswa yang membutuhkan dana pendidikan.

“Saat ini kita mengutamakan penyalurannya melalui edukasi atau pendidikan. Sehingga bentuknya sekarang beasiswa dan tetap melakukan edukasi di instansi lain,” lanjut Akhmal

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut