get app
inews
Aa Read Next : Kenalan dengan Rahmat Lazuardi, Dosen Unisba Pencetus Nama Braga Beken

Unisba dan Perusahaan Alumni PT Kreasi Makna Aneka Teken Mou Beasiswa Pendidikan

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:55 WIB
header img
Unisba melakukan penandatanganan MoU beasiswa pendidikan. (Ist)

Senada dengan Akhmal, Direktur Utama PT Kreasi Makna Aneka, Afradiva Moch Sidik mengatakan, bantuan beasiswa pendidikan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa yang memiliki keterbatasan di akses pendidikan sebagai bentuk kesetaraan.

“Agenda MoU sekarang intinya mengenai beasiswa pendidikan, yang diberikan kepada Unisba. kita mengusung konsep mengenai kemanusiaan dan membantu teman-teman yang ada keterbatasan di akses pendidikan sebagai bentuk kesetaraan,” ujarnya

Afradiva yang juga merupakan alumni Unisba itu menjelaskan, nantinya beasiswa tersebut akan diberikan dalam bentuk uang yang setara dengan jumlah Uang Kuliah Tunggal (UKT) kepada penerima beasiswa.

“Saat ini memang ada 5 orang yang sedang diberikan, harapan ke depannya karena kita menjalin dengan berbagai mitra, siapa tau bisa lebih naik lagi kuota beasiswanya,” harap Afradiva.

Terkait syarat penerima beasiswa, Afradiva menyebut ada berbagai kualifikasi yang dipakai dan ketentuannya berubah setiap periode. Untuk saat ini, beasiswa hanya diberikan kepada pelaku industri kreatif dan media di perusahaannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut