get app
inews
Aa Read Next : Kenalan dengan Rahmat Lazuardi, Dosen Unisba Pencetus Nama Braga Beken

Unisba dan Perusahaan Alumni PT Kreasi Makna Aneka Teken Mou Beasiswa Pendidikan

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:55 WIB
header img
Unisba melakukan penandatanganan MoU beasiswa pendidikan. (Ist)

“Kita per periode itu berbeda-beda untuk syarat beasiswa, kalau yang saat ini syaratnya adalah kita ambil dulu orang-orang yang pernah bekerja bersama kita atau yang sedang bekerja atau terafiliasi dengan kita dahulu,” jelasnya.

Namun, ia memastikan, akan ada perubahan kualifikasi untuk memperluas cangkupan penerima beasiswa, khususnya bagi mahasiswa yang harus dibantu dalam masalah keuangan.

“Ke depannya mungkin ada kualifikasi-kualifikasi yang berbeda. Kita sebagai bisnis atau perusahaan punya pertanggungjawaban secara sosial dan kita coba kolaborasikan dengan Yayasan Rangkoel Indonesia untuk memberikan ke pihak-pihak yang harus diperbantukan secara keuangan,” jelasnya.

Selain beasiswa, Afradiva juga menawarkan layanan kesehatan mental dari Yayasan Rangkoel Indonesia. Ia mengatakan, Yayasan Rangkoel Indonesia akan hadir untuk menjadi support system membangun kesehatan mental.

“Yayasan Rangkoel Indonesia sendiri sifatnya NGO, sifatnya kemanusiaan yang berfokus pada mental health isu, sehingga paradigma yang dipakai Rangkoel itu mencoba untuk bisa menyehatkan juga memberikan rasa aman kepada teman-teman yang memiliki keterbatasan,” pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut