get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Bentuk Rasa Syukur Atas Raihan Suara di Pemilu 2024, Demokrat Jabar Santuni Anak Yatim

Jum'at, 29 Maret 2024 | 22:10 WIB
header img
Bentuk Rasa Syukur Atas Raihan Suara di Pemilu 2024, Demokrat Jabar Santuni Anak Yatim, Jumat (29/3/2024). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Demokrat Jawa Barat mensyukuri hasil perolehan partai berlambang mercy di pemilu 2024 baik legislatif baik pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

Bentuk rasa syukur tersebut Demokrat Jabar menggelar peringatan nuzulul quran dengan mengundang 100 anak yatim piatu dari tiga yayasan, Jumat (29/3/2024).

“Setiap Ramadan kita ada santunan anak yatim. Salah satu ini mensyukuri  kita masih masuk parlemen treshold, walaupun suara kita belum signifikan seperti di 2014 dan 2019 lalu,Namun kami tetap bersyukur,” kata Bendahara DPD Demokrat Jabar Ratnawati, di Komplek Surapati Core, Jalan PHH Mustofa, Jumat (29/3/2024).

Dia menyebut, perolehan Demokrat Tingkat DPR RI terpilih enam anggota DPR RI, delapan untuk DPRD Jawa Barat, dan 98 kursi DPRD di kabupaten/kota di Jawa Barat.

Dia berharap nanti ada kader-kader Demokrat yang berada di kabinet yang tak hanya Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang tengah menjabat sebagai Menteri ATR/BPN.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut