get app
inews
Aa Read Next : Kenalan dengan Rahmat Lazuardi, Dosen Unisba Pencetus Nama Braga Beken

Agus Mulyana: Dibalik Perannya di Dunia Perbankan, Menyemai Ilmu sebagai Dosen

Selasa, 02 April 2024 | 15:05 WIB
header img
Dr. Agus Mulyana SE, M.M., (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dr. Agus Mulyana SE, M.M., seorang profesional yang memiliki pengalaman luas di industri perbankan yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan assesor di bidang keuangan, serta menjabat sebagai Komisaris Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR).

Agus Mulayana menempuh perjalanan karir yang dimulai dari posisi dasar hingga mencapai jabatan sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan, bahkan sempat bertindak sebagai pelaksana tugas Direktur Utama Bank BJB.

Dengan pengalamannya di bidang perbankan dan keuangan, Agus Mulyana tak hanya mendedikasikan ilmunya dalam pekerjaannya sebagai Komisaris BSMR. Ia juga menyalurkan ilmunya sebagai dosen dan pengajar. Dari tahun 2016 ia sudah aktif menjadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas Bandung hingga tahun 2022. 

Tak berhenti disitu, pria yang sering disapa Amul ini juga pernah menjadi Penguji Sidang Doktor (S3) Ilmu Manajemen di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada tahun 2019 hingga tahun 2022. Saat ini Agus aktif menjadi dosen tetap S2 di Universitas Winaya Mukti. Agus mulai menjadi dosen di kampus tersebut pada tahun 2021. 

Tak hanya menjadi dosen, ia juga membagikan ilmunya sebagai Narasumber Risk management Program pada Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) dan Narasumber Training For Trainer Manajemen Risiko pada Indonesia Risk Professional Association (IRPA) pada tahun 2021 hingga saat ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut