Logo Network
Network

Anak Ojol Korban Tabrak Lari Dapat Santunan dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci

Rina Rahadian
.
Selasa, 02 April 2024 | 19:25 WIB
Anak Ojol Korban Tabrak Lari Dapat Santunan dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci
Anak Ojol korban tabrak lari dapat santunan dan beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Beredar kabar beberapa hari lalu pengemudi ojek online (Ojol) bernama Irwanto (43) tewas akibat kecelakaan setelah ditabrak mobil Jeep Toyota Harrier di Jalan BKR depan Masjid An-Nur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024) pukul 01.20 WIB.

Kejadian duka beberapa hari lalu tersebut masih menyisakan duka yang mendalam terutama bagi keluarga korban. Untuk memberikan dukungan moril, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bandung Suci beserta tim mengunjungi langsung rumah duka korban di daerah Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024).

Kedatangan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik beserta tim didampingi oleh Tomi Kurnia selaku Respon Team Supervisor Gojek Bandung ini sekaligus untuk berkoordinasi dan memastikan atas santunan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian (JKK-JKM) dan beasiswa untuk anak korban yang akan diterima oleh ahli waris atas nama M. Rizky Pratama yang merupakan anak pertama korban.

Almarhum Irwanto sendiri telah terdaftar sebagai peserta mandiri atau Bukan Penerima Upah (BPU) di BPJS Ketenagakerjaan sejak Mei 2023.

Opik mengatakan, santunan dan beasiswa yang nantinya akan diserahkan ini merupakan wujud tanggung jawab negara melalui BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja di Indonesia.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini