get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Malam Takbiran dan Salat Id di Bandung

Selasa, 09 April 2024 | 19:42 WIB
header img
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran dan salat Id. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polrestabes Bandung, TNI serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengerahkan ribuan personel gabungan untuk mengamankan malam takbiran dan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Bandung. Ribuan personel melaksanakan patroli di seluruh penjuru Kota Bandung guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kesiapan pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri 1445 Hijriah yang termasuk dalam rangkaian Operasi Ketupat Lodaya 2024 itu ditandai dengan apel gelar pasukan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (9/4/2024).

Apel dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono. Hadir dalam apel, Dandim 0618 Kota Bandung Kolonel Inf M Iswan Nusi.

Diketahui, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 dari 4 sampai 16 April 2024, Polrestabes Bandung mengerahkan pasukan kurang lebih 1.218 personel, dengan rincian dari jajaran Polrestabes Bandung 826, Polda Jabar 110, BKO dari TNI 180, dan instansi lain102 personel.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut