get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Perkuat Persaudaraan, Sekretariat DPRD Jabar Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Jum'at, 05 April 2024 | 14:29 WIB
header img
Barnas Adjidin. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema Mari Menggapai Ridho-Nya. Acara tersebut dilaksanakan di rooftop DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). 

Hadir langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, hadir pula Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin, serta dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non ASN Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Iis Rostiasih menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acaranya silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. Pihaknya berharap acara tersebut bisa mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan antar sesama. 

“Termasuk untuk sama-sama mensyukuri atas nikmat yang sudah diberikan dan ridhonya. Sebagaimana tema acara ini, menggapai ridho nya,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). 

Di tempat yang sama, Pj Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin memberikan sambutan. Pertama, pihaknya menyambut baik acara silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut