get app
inews
Aa Read Next : Persib Kalah di Laga Pamungkas, Bobotoh: Misi Penyelamatan

Drama 6 Gol, Persib Gagal Raih Kemenangan Atas Persita

Senin, 15 April 2024 | 17:22 WIB
header img
Persib vs Persita. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Drama enam gol menghiasi hasil akhir antara Persib vs Persita Tangerang dalam laga pekan ke-31 lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin (15/4/2024), Persib harus puas bermain imbang 3-3 atas Persita.

Tiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi (5'), Ciro Alves (24') dan David da Silva (90'). Sedangkan gol Persita dicetak Irsyad Maulana (49'), Ramiro Fergonzi (58'), Fahreza Sudin (95').

Jalannya pertandingan, Persib dan Persita sama-sama bermain terbuka. Di menit 5, Persib membuka keunggulan melalui sontekan Febri yang menerima umpan Ciro. Sebelumnya, penyelesaian akhir pemilik nomor punggung 13 itu gagal membuahkan gol.

Di menit 9, Persita balik mengancam. Namun, Kevin dengan gemilang menghalau tandukan Javlon Guseynov. Dalam keadaan tertinggal, Pendekar Cisadane terus menekan pertananan Pangeran Biru.

Menit 24, serangan balik yang dilakukan Persib melalui umpan terobosan dari David da Silva kepada Ciro membuahkan gol kedua. Pemilik nomor punggung 77 itu dengan mudah menaklukkan kiper Persita, Kurniawan Kartika Ajie untuk membuat keunggulan menjadi 2-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut