get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Drama 6 Gol, Persib Gagal Raih Kemenangan Atas Persita

Senin, 15 April 2024 | 17:22 WIB
header img
Persib vs Persita. (Foto: Persib)

Memasuki babak kedua, Persita langsung tancap gas menyerang di awal babak kedua. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pada menit 49 lewat Irsyad Maulana yang memanfaatkan umpan silang Ezequiel Vidal.

Tujuh menit kemudian, tim arahan Luis Duran itu bahkan mampu menyamakan skor menjadi 2-2 setelah mendapat hadiah penalti dari wasit usai Christian Rontini dilanggar oleh Rahmat Irianto di kotak terlarang. Ramiro Fergonzi yang menjadi eksekutor pun sukses menjalani tugasnya dengan baik.

Pada menit 66, Persib mengancam pertahanan tim tuan rumah lewat pergerakan Ciro Alves. Namun, sepakan keras yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti masih melambung tipis ke atas mistar gawang.

Sebelas menit berselang, Pendekar Cisadane nyaris berbalik unggul. Sayangnya, tendangan jarak jauh Ramiro Fergonzi yang mengarah ke pojok kanan gawang malah membentur mistar gawang. Setelah itu, tempo pertandingan cenderung menurun.

Memasuki menit-menit akhir, Persib terus menggempur pertahanan Persita. Mereka pun akhirnya berhasil mencetak gol ketiga pada menit 90 lewat tandukan David Da Silva yang menyambar sepak pojok Rezaldi Hehanusa.

Namun, Persita secara dramatis mampu menyamakan skor menjadi 3-3 pada menit 90+5 lewat sontekan Fahreza Sudin dari skema sepak pojok. Skor tersebut pun bertahan hingga babak kedua usai.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut