get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

2.092 ASN Pemkab Bandung Ikuti Apel Perdana Pasca Idulfitri

Selasa, 16 April 2024 | 12:37 WIB
header img
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 2.057 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung hadir pada apel perdana pasca libur Hari Raya Idulfitri 2024 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Selasa (16/4/2024) pagi. 

Dari 2.057 ASN yang hadir itu, terdiri dari 2.092 ASN yang wajib hadir di lingkungan Pemkab Bandung, sedangkan 36 ASN yang tidak hadir karena melaksanakan WFH (Work From Home) dan di antaranya ada yang sakit.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna diwakili Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengatakan, pada pelaksanaan apel perdana ini, sebanyak 98,2 persen para ASN Pemkab Bandung hadir pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.

"Dari wajib hadir 2.092 ASN, dan yang hadir 2.057 ASN. Jadi sekitar 98,2 persen ASN yang hadir pada apel pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal1445 Hijriah ini," ucap Sahrul.

Sahrul yang menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan apel perdana itu menilai, para ASN di lingkungan Pemkab Bandung taat dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut