get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Raih 2 Penghargaan TOP BUMD Award 2024

Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Minggu, 21 April 2024 | 20:00 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan dalam acara Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024, Minggu (21/4/2024). Foto: Dokpim kabupaten Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383, Pemkab Bandung menggelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024 di kawasan Jalan Al Fathu Soreang, Minggu (21/4/2024).

Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024 itu merupakan puncak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, dari rangkaian kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan Pemkab Bandung mulai dari tingkat desa dan kecamatan. 

Karnaval Budaya Bedas 2024 ini menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya yang disuguhkan dan dikemas para organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bandung.

Para ASN yang berasal dari masing-masing OPD  menampilkan kreativitas seni dan budaya yang dikaitkan dengan potensi kinerja yang ada di lingkungan dinas masing-masing. 

Selain itu, perwakilan dari 31 Kecamatan  se-Kabupaten Bandung juga unjuk kabisa  menampilkan kreativitas seni dan budaya berdasarkan potensi di wilayahnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut