get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Pastikan BIJB Kertajati Siap Terbangkan Ribuan Calon Jemaah Haji

Budi Gunadi Jadi Ketua MWA ITB, Bey Harap Bantu Selesaikan Transportasi Bandung Raya

Jum'at, 26 April 2024 | 09:35 WIB
header img
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Budi Gunadi Sadikin. (Foto: Dokpim Jabar/Yogi Prayoga)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin meminta, Institut Teknologi Bandung (ITB) dapat memberikan kontribusi lebih dalam pembangunan khususnya pada sektor transportasi Bandung Raya yang saat ini sedang dipersiapkan untuk dibangun.

Hal itu disampaikan Bey Machmudin saat menghadiri rapat pleno perdana Majelis Wali Amanat (MWA) ITB untuk menentukan ketua, wakil ketua, dan sekretaris MWA periode 2024-2029, di kantor Kemendikbudristek, Jumat (25/4/2024) malam.

"ITB punya nama besar dan jadi PTN terbaik di Indonesia. Sebagai kampus yang berlokasi di Bandung kami ingin ITB turut berkontribusi menyelesaikan masalah transportasi Bandung Raya," ucap Bey.

Dalam rapat pleno tersebut disepakati, Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan) menjabat sebagai Ketua MWA ITB 2024-2029. Sementara wakil ketuanya adalah mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, dan sekretaris Irawati.

Untuk diketahui, Budi Gunadi Sadikin dan Ignasius Jonan merupakan anggota MWA ITB dari wakil masyarakat. Kemudian, Irawati merupakan anggota MWA ITB dari wakil senat akademik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut