get app
inews
Aa Read Next : Dalam 3 Hari, Rumah Rp800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Terjual

Masjid Raya Al Azhar Diresmikan, Komitmen Agung Podomoro Land Perkuat Peran Religiusitas

Jum'at, 26 April 2024 | 10:00 WIB
header img
Situasi 1.000 lebih jemaah menghadiri "Seremonial Serah Terima Pengelolaan dan Peresmian Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park". (Foto: Ist)

Zahrudin mengatakan, bahwa masjid di bawah naungan Al Azhar adalah masjid yang memiliki misi untuk mempererat dan menyatukan umat.

"Al Azhar adalah masjid yang universal tanpa ada keberpihakan ke pihak tertentu, serta masjid di bawah naungan Al Azhar adalah masjid yang berbicara tentang ibadah, sosial, serta pemberdayaan umat," katanya.

Sementara itu, Noer Indradjaja mengatakan, masjid ini menjadi simbol kebersamaan, kerja keras, dan komitmen Agung Podomoro Land dalam memperkuat peran religiusitas dalam membangun ekosistem kawasan.

"Amanat besar juga Insya Allah kami serahkan tentunya kepada YPI Al Azhar di bawah Ketua Bidang Dakwah dan Sosial yang kedepannya saya yakin mampu membuat program-program masjid yang bermanfaat dan berkemajuan,” tuturnya. 

Noer juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid, khususnya Noer menyampaikan apresiasi kepada YPI Al Azhar untuk kerjasama yang telah dibangun.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut