get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Viral Aksi Koboi Pria di Ujungberung Bandung, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 26 April 2024 | 10:08 WIB
header img
Aksi pria berhelm merah menembak warga di Babakan Batawi, Pasirwangi, Ujungberung viral. (FOTO: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah rekaman video aksi koboi pria menembak warga menggunakan senjata api, viral di media sosial (medsos). Informasi menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Rabu (24/4) sekitar pukul 03.51 WIB.

Dalam video yang beredar di medsos, dua warga masing-masing mengendarai motor memasuki gang. Tak lama kemudian datang dua pria berboncengan sepeda motor. Mereka berpapasan dengan warga yang juga mengendarai motor. 

Warga tersebut masuk ke dalam gang. Pria pengendara motor tersebut meneriaki warga dengan kata-kata kasar. Tiba-tiba pria pengendara motor dengan helm berwarna merah, mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah warga yang masuk gang. Terdengar empat kali suara letusan senjata api dari pistol pemotor tersebut. 

Belum diketahui, apakah terdapat korban jiwa atau luka akibat penembakan tersebut. Saat ini, petugas Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Ujungbehung tengah mendalami kasus tersebut.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut