get app
inews
Aa Read Next : PAN Tawarkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Bima Arya Deklarasi Maju Pilgub Jabar 2024, Klaim Kantongi Restu Zulhas

Sabtu, 04 Mei 2024 | 11:56 WIB
header img
Bima Arya Deklarasi Maju Pilgub Jabar 2024. (Foto: iNewsBandungRaya.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memastikan, dirinya siap untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kepastian itu disampaikan Bima Arya dalam deklarasinya yang berlangsung di Monumen Perjuangan (Monju) Kota Bandung, Sabtu (4/5/2024).

Bima Arya mengatakan, kesiapannya untuk maju sebagai Cagub Jabar 2024 karena ingin membawa tanah kelahirannya ini menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

"Saya lahir di Bogor, SD di Karawang, di Cirebon, kemudian juga di Subang. Kemudian pernah tinggal di Megamendung. Bapak saya lahir di Majalengka, ibu saya lahir di Cipanas. Jadi keluarga saya semuanya orang Jawa Barat, ga ada lagu motivasi atau ikhtiar selain ingin membuat warga Jabar bangga terhadap Jabarnya dan juga kita ingin agar Jabar ini semakin juara dan terus berlari," kata Bima.

Selain itu, dirinya juga telah banyak merangkul harapan masyarakat Jabar yang ingin segala aspek kehidupan dijalani dengan mudah. Mulai dari bidang kesehatan, lapangan kerja hingga pendidikan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut