get app
inews
Aa Read Next : Buah Kegigihan, Pasutri Pedagang Pecel Lele Asal Cianjur Naik Haji usai Menabung Sejak 1991

Viral, Suami di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Seorang Pria Tulen

Senin, 06 Mei 2024 | 19:16 WIB
header img
Potret pernikahan ESH, wanita jadi-jadian di Cianjur (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bak sebuah sinetron, sebuah pernikahan di Kabupaten Cianjur viral di media sosial setelah sang suami ditipu istrinya sendiri yang ternyata merupakan seorang laki-laki.

Suami berinisial AK (26) tidak mengetahui bahwa Adinda Kanza yang ia nikahi tersebut adalah seorang lelaki berinisial ESH (26). Kedua pasangan ini saling mengenal melalui media sosial.

Awalnya, AK dan Adinda menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun dan kerap saling bertemu. Dalam setiap pertemuannya, Adinda sering kali mengenakan pakaian muslim lengkap dengan cadar.

Setelah merasa cocok, keduanya pun sepakat untuk menikah secara agama dengan mahar 5 gram emas pada 12 April 2024 lalu di rumah AK tanpa pesta meriah. Tidak ada pihak keluarga dari Adinda karena mengaku dia tinggal sebatang kara.

Namun 12 hari pasca pernikahan, pihak keluarga AK mulai menaruh curiga, lantaran Adinda sulit bersosialisasi dan menolak saat berhubungan suami istri. Tak tinggal diam, mereka menelusuri asal usul Adinda hingga menemukan alamat rumahnya di Kecamatan Cidaun.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut