get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Dukung Dadang Supriatna Jilid 2 di Kabupaten Bandung, Demokrat Sebut Program Kang DS Pro Rakyat

Jum'at, 17 Mei 2024 | 18:58 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung secara resmi mendukung Dadang Supriatna untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2024. Foto: Instagram @hailiku99.

Kesepakatan koalisi ini juga disaksikan secara langsung oleh Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Suranto, juru bicara Demokrat Jawa Barat MA Hailuki,  Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa dan sejumlah pengurus dari kedua partai.

Hailuki mengungkapkan alasan mengapa akhirnya Demokrat menjatuhkan pilihan untuk mendukung kembali Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung. 

Salah satunya, kata dia, karena Demokrat memiliki chemistry yang kuat dengan Kang DS, sapaan akrab Bupati Dadang Supriatna.

"Menurut kami Kang DS ini adalah Bupati yang berhasil dan memiliki pencapaian luar biasa. Padahal beliau baru memimpin Kabupaten Bandung selama 3 tahun lebih. Untuk ukuran tiga tahun ini sangat luar biasa," ungkap Hailuki.

Selain itu, Demokrat juga memiliki pandangan pembangunan yang sejalan dengan apa yang dilakukan Dadang Supriatna sebagai bupati yakni berupaya sekuat tenaga menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bandung melalui program-program pro rakyat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut