get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Dukung Dadang Supriatna Jilid 2 di Kabupaten Bandung, Demokrat Sebut Program Kang DS Pro Rakyat

Jum'at, 17 Mei 2024 | 18:58 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung secara resmi mendukung Dadang Supriatna untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2024. Foto: Instagram @hailiku99.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung secara resmi mendukung Dadang Supriatna untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada mendatang.

Dengan bergabungnya Partai Demokrat, saat ini calon Dadang Supriatna telah didukung oleh tiga partai besar yakni PKB, Nasdem dan Partai Demokrat.

Juru Bicara Partai Demokrat Jawa Barat, M Akhiri Hailuki mengatakan Demokrat telah mencapai titik temu dengan PKB untuk berkoalisi dan mengusung Dadang Supriatna pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung. 

"Alhamdulillah kami sudah sepakat berkoalisi dengan PKB. Kesepakatan ini sudah berupa naskah kesepahaman. Dan ini sudah dilaporkan ke DPD Demokrat Jawa Barat," ujar Hailuki kepada awak media, Kamis (16/4/2024).

Diketahui, penandatanganan naskah koalisi ini dilakukan oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung Saepul Bahri dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga calon Bupati Bandung Dadang Supriatna di sebuah tempat di Kota Bandung, Rabu (15/5/2024) malam.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut