get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Dukung Dadang Supriatna Jilid 2 di Kabupaten Bandung, Demokrat Sebut Program Kang DS Pro Rakyat

Jum'at, 17 Mei 2024 | 18:58 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung secara resmi mendukung Dadang Supriatna untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2024. Foto: Instagram @hailiku99.

Hal ini, kata Hailuki, terbukti dari berbagai program yang digulirkan Kang DS di Kabupaten Bandung yang benar-benar sangat dirasakan oleh masyarakat. Sebut saja, program insentif guru ngaji, RT/RW, Linmas hingga PKK.

Menurutnya, program pinjaman bergulir tanpa bunga dan agunan juga dinilai berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat. Belum lagi, pembangunan berbagai infrastruktur seperti pembangunan lima RSUD di sejumlah wilayah.

"Dan yang paling penting, kami melihat Kang Dadang Supriatna itu yang paling serius untuk maju. Beliau sudah mengambil dan mengembalikan formulir Partai Demokrat. Beliau paling serius, bukan hanya gimmick. Tapi memang sangat serius," tutur Hailuki.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saepul Bahri mengamini pernyataan Hailuki. Menurutnya, Demokrat yang sejak awal memiliki chemistry kuat dengan PKB akhirnya memutuskan untuk berkoalisi.

Saepul Bahri mengatakan, ikatan koalisi Demokrat dengan PKB sesuai dengan visi misi Partai Demokrat yang pro rakyat. Menurutnya, hal itu juga sesuai dengan paradigma pembangunan Pak SBY.

"Kami ingin ketersediaan lapangan kerja ditingkatkan dan diperluas sebanyak-banyaknya di Kabupaten Bandung," kata Saepul.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut