get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Jelang Muda ke XVII, HIPMI Jabar Gelar Silatda Hadirkan Tiga Calon Ketum

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:24 WIB
header img
Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika saat memberikan sambutan pada Silaturahmi Daerah (Silatda) HIPMI Jabar, di Hotel Margo City, Kota Depok Sabtu (18/5/2024).(Foto:Istimewa)

"Ini adalah cerminan, dimana karakter kawan-kawan diuji, jangan berlebihan, jangan ada permusuhan. Semoga kedepannya HIPMI Jabar bisa sinergis, bermanfaat dan kompak dengan adanya pemimpin ke depan," ungkap Surya Batara.

Dengan diadakannya Musda ini, HIPMI Jabar berharap bisa menghasilkan pemimpin yang tidak hanya memiliki visi dan misi yang kuat untuk kemajuan HIPMI, tapi juga mampu berkontribusi aktif dalam pembangunan ekonomi regional dan nasional.

Yogi Kurniawan, selaku Ketua Steering Committee, menyatakan Silaturahmi Daerah yang diadakan oleh BPD HIPMI Jawa Barat ini merupakan bagian penting dari amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/RT) organisasi. "Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menguatkan tali silaturahmi antar anggota serta sebagai forum bagi calon ketua umum untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran dan visi mereka kepada para kader HIPMI,”  ujar Yogi.

Acara ini juga diharapkan menjadi wadah bagi para calon ketua umum, yang merupakan kader-kader terbaik HIPMI Jawa Barat, untuk memperlihatkan dedikasi dan kapasitas kepemimpinan mereka.

Dengan semangat kolaborasi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Musda HIPMI Jawa Barat diharapkan tidak hanya sebagai ajang pergantian kepemimpinan, tetapi juga sebagai momen penting untuk meneguhkan komitmen bersama dalam mengembangkan ekosistem kewirausahaan yang dinamis dan inovatif di Jawa Barat.

Fauzan Kemal Akbar, selaku Ketua Organizing Committee Musda HIPMI Jawa Barat, mengungkapkan kepuasan dan rasa syukurnya atas pelaksanaan acara Silaturahmi Daerah yang diadakan hari ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut