get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Jelang Muda ke XVII, HIPMI Jabar Gelar Silatda Hadirkan Tiga Calon Ketum

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:24 WIB
header img
Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika saat memberikan sambutan pada Silaturahmi Daerah (Silatda) HIPMI Jabar, di Hotel Margo City, Kota Depok Sabtu (18/5/2024).(Foto:Istimewa)

Acara yang berlangsung guyub tersebut berhasil menarik kehadiran sekitar 500 pengusaha muda, menandakan tingginya antusiasme dan dukungan terhadap kegiatan ini. "Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar secara teknis dan tidak ada kendala yang berarti," kata Kemal.

Herik Yosiswardinata, Ketua Umum BPC HIPMI Depok, menyatakan bahwa pelaksanaan Silaturahmi Daerah di Depok adalah cerminan dari komitmen BPD HIPMI Jawa Barat dalam menciptakan sinergitas yang kuat antara BPD dan BPC HIPMI.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar pertemuan, tapi sebuah manifestasi nyata dari komitmen kita untuk terus bersinergi dan memperkuat kerjasama antar pengurus BPD dan BPC," ujar Herik.

Herik juga menekankan pentingnya HIPMI sebagai tempat berkembangnya kewirausahaan muda. "HIPMI telah menjadi wadah yang efektif untuk membangun jiwa kewirausahaan di kalangan pemuda, dan ini terlihat dari banyaknya pengusaha muda yang berhasil dan berasal dari HIPMI," jelasnya.

Sementara itu, Sekda Kota Depok, Supian Suri, mengaku bangga dengan Silatda HIPMI Jabar yang digelar di daerahnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya bangga dan salut kepada HIPMI atas semua kegiatan teman-teman baik kegiatan keorganisasian maupun upaya-upaya sebagai pengusaha," ucap Supian.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut