get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Jelang Muda ke XVII, HIPMI Jabar Gelar Silatda Hadirkan Tiga Calon Ketum

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:24 WIB
header img
Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika saat memberikan sambutan pada Silaturahmi Daerah (Silatda) HIPMI Jabar, di Hotel Margo City, Kota Depok Sabtu (18/5/2024).(Foto:Istimewa)

DEPOK, iNewsBandungraya.id - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat melaksanakan Silaturahmi Daerah (Silatda) ke-XVII di Hotel Margo City, Kota Depok Sabtu (18/5/2024).

Silatda dengan tajuk 'Next Level: Silaturahmi Pengusaha Muda Jawa Barat untuk Indonesia Emas 2045' ini merupakan rangkaian dari agenda Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Jabar ke-XVII.

Selain dihadiri oleh pengurus cabang se-Jawa Barat, Silaturahmi Daerah ini juga dihadiri tiga calon yaitu Harris Sugiharto, Radityo Egi Pratama, dan Agung Rahmat yang akan maju sebagai Catekum di Musda BPD HIPMI Jabar ke-XVII yang rencananya digelar di Kota Cirebon.

Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika mengatakan bahwa silatda ini menjadi penanda Musda ke-XVII kembali dibuka dan akan diselenggarakan satu bulan kedepan.

Musda diharapkan menjadi momentum penting bagi regenerasi kepemimpinan. Tiga calon Ketua Umum yang merupakan kader terbaik HIPMI Jabar telah menyatakan kesediaannya untuk mengambil tongkat estafet kepemimpinan, demi memajukan organisasi ke depan.

Ketua HIPMI Jabar yang sedang menjabat mengajak seluruh kader untuk mendukung dan mendoakan kelancaran Musda ini. "Kami memohon doa restu dari semua pihak agar perhelatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa HIPMI Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya dalam sambutan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut