get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Jelang Muda ke XVII, HIPMI Jabar Gelar Silatda Hadirkan Tiga Calon Ketum

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:24 WIB
header img
Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika saat memberikan sambutan pada Silaturahmi Daerah (Silatda) HIPMI Jabar, di Hotel Margo City, Kota Depok Sabtu (18/5/2024).(Foto:Istimewa)

Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Harris Sugiharto, ingin mengoptimalkan berbagai program yang sudah ada berada di bawah payung hukum.

“Kita mengoptimalkan apa yang sudah menjadi payung hukum peraturan daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 6 Tahun 2019. Kita belum mengoptimalkan soft skills, itu sudah saya lakukan,” kata Harris.

Sementara itu, Radityo Egi Pratama berkomitmen jika terpilih akan mendata para pengusaha di Jabar untuk selanjutnya dilakukan pembinaan agar nantinya bisa naik kelas dan bersaing dengan para pengusaha lainnya.

“Program bisnis anggota, ekspor produk hipmi, investor club, jabar investor summit,” ucap Radityo.

Di tempat yang sama, Caketum HIPMI Jabar, Agung Rahmat bakal melakukan pemerataan UMKM kearifan lokal salah satunya dengan memberikan akses permodalan.

“Salah satunya program kita pemerataan keaktifan, kolaborasi tidak mungkin tercapai tanpa keaktifan anggota. Kita juga akan membantu permodalan,” tandas Agung. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut