get app
inews
Aa Read Next : Laporan Keuangan LAZ Persis Raih WTP 14 Kali Berturut-turut

LAZ Persis Luncurkan Qurban Super Barokah, Wujudkan Pemerataan Manfaat dan Syiar Islam

Selasa, 21 Mei 2024 | 18:05 WIB
header img
Program Qurban Super Barokah. (Foto: Ist)

Dalam kesempatan lain, LAZ Persis pun mendapat sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung atas kontribusinya dalam mendukung upaya penanggulangan dan pengentasan stunting di Kota Bandung.

Kemudian melalui program QSB tersebut, ikhtiar LAZ Persis dalam mendukung upaya pengentasan dan penurunan angka stunting bukan hanya di Kota Bandung saja.

Program QSB yang digulirkan untuk berbagai wilayah pelosok di Indonesia pun memastikan peningkatan kualitas gizi masyarakat, terutama ibu hamil dan anak-anak.

Penyerahan sertifikat dari Pemerintah Kota Bandung kepada LAZ Persis atas kontribusinya mendukung upaya mengatasi dan mengurangi angka stunting di Kota Bandung.

Dengan demikian, program Qurban Super Barokah dari LAZ Persis diharapkan dapat menjadi salah upaya kita bersama dalam menjalankan ibadah kurban terbaik dengan segudang manfaat berlipat.

"Semoga kehadiran program QSB ini memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak serta menguatkan tali persaudaraan di antara umat muslim dalam semangat berbagi dan peduli terhadap sesama," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut