get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Bupati Bandung Pasang Bedas Wifi Sarerea di 270 Desa dan 10 Kelurahan

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:15 WIB
header img
Pemkab Bandung meluncurkan Bedas WiFi Sarerea Digital Service (Bewara DS) atau layanan Internet Publik Gratis. Foto: Istimewa.

Bewara DS bakal dipasang di tiap desa dan kelurahan terutama ditempatkan di area publik seperti taman, Kantor Posyandu, Pasar, dan area publik lainnya yang dapat dengan mudah diakses masyarakat.

Peluncuran Bewara DS ini juga diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang lebih baik di Kabupaten Bandung. 

Dengan akses internet yang lebih mudah diakses, diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi, pendidikan, meningkatkan SDM dan inovasi di tiap desa.

"Tapi mohon internet gratis ini harus dimanfaatkan secara positif. Mudah-mudahan jika digunakan untuk belajar, mengakses informasi, dan hal positif lainnya, ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua," tutur Kang DS.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung Yosep Nugraha menambahkan, Bewara DS ini merupakan komitmen Pemkab Bandung untuk menghadirkan layanan internet melalui WiFi gratis yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat tanpa perlu menggunakan password.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut