get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Bupati Bandung Pasang Bedas Wifi Sarerea di 270 Desa dan 10 Kelurahan

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:15 WIB
header img
Pemkab Bandung meluncurkan Bedas WiFi Sarerea Digital Service (Bewara DS) atau layanan Internet Publik Gratis. Foto: Istimewa.

"Dengan diluncurkannya program Bewara DS ini, diharapkan akan memberikan akses internet yang lebih luas dan merata kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bandung," ujar Yosep.

Dalam kesempatan tersebut, Yosep juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung yang telah melahirkan kebijakan penyediaan layanan internet gratis untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

"Pemasangan infrastruktur internet ini telah kami lakukan di 270 desa dan 10 kelurahan se-Kabupaten Bandung dengan kecepatan 100 MBpS sehingga dapat diakses melalui ponsel maupun laptop oleh masyarakat," ujar Yosep.

Selain itu, Yosep juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan serta dalam menyukseskan peluncuran Bewara DS ini. 

Menurutnya, kolaborasi yang baik antara berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan program ini dalam memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut