get app
inews
Aa Read Next : Satgas Sektor 6 Selesai 2025, Sekda Herman Harap Warga Jaga DAS Citarum

Dinilai Gagal, Aktivis Lingkungan Minta Jangan Ada Citarum Jilid II

Rabu, 22 Mei 2024 | 19:06 WIB
header img
Aktivis Lingkungan menyuarakan kegagalan dan meminta program Citarum Harum tidak dilanjutkan dengan menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Gubernur Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5/2024). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Aktivis Lingkungan yang tergabung dalam Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jawa Barat menyoroti program Citarum Harum yang sudah berjalan selama 6 tahun.

Mereka, para Aktivis Lingkungan menilai Program Citarum yang di dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya normalisasi sungai citarum bersih tidak tercemar limbah lingkungan dinilai gagal.

Para aktivis menyuarakan kegagalan dan meminta program tersebut tidak dilanjutkan dengan menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Gubernur Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5/2024).

“Bagi kami implementasi program Citarum Harum ini belum tercapai atau dengan istilah lain kami menyebutnya Program Citarum Harum Gagal. Jangan ada Citarum Harum jilid II,” kata Direktur Eksekutif Walhi Jawa Barat Wahyudin Iwang.

Wahyu mengatakan gagalnya citarum harum bukan tanpa dasar melainkan fakta yang Walhi temukan di lapangan baik dari cemaran limbah maupun pencemaran lingkungan akibat ekologis.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut