get app
inews
Aa Read Next : Resmi Ditahan KPK, Ini Peran Ema CS dalam Dugaan Korupsi Bandung Smart City

Somasi Tak Halangi Semangat BB1%MC Gelorakan Bakti untuk Negeri

Sabtu, 25 Mei 2024 | 14:21 WIB
header img
Bikers Brotherhood 1% MC atau BB1%MC. (Foto: Ist)

"Bahwa kami tidak terganggu dengan wilayah hukum. Karena penguatan kami hanya pada wilayah Bakti untuk Negeri, jadi apapun yang terjadi kita akan berbakti untuk negeri, salah satunya kegiatan ini," tegasnya.

Sebagai masyarakat Indonesia, Boboy memandang jika BB1%MC juga memiliki hak yang sama untuk memiliki dan mencintai negeri ini.

"Kami menyikapi hal gono-gini (Somasi) tersebut, kalau saya tidak perlu serius. Maksudnya tidak serius, ada ranah yang lain yang bisa menjelaskan itu. Tapi bagi kami, ada atau tiada kami, tetap kita akan bersatu, tetap kita akan lakukan kegiatan, tetap akan berbakti untuk negeri apapun yang terjadi," bebernya.

"Kita gaakan kepikiran, setahun dua tahun ke depan tiba-tiba Negara Kesatuan Republik Indonesia dileburkan oleh sebuah sistem, entah itu politik, entah itu IT Cyber, dll, itu yang harus kita pikirkan," sambungnya.

Terpisah, Kuasa Hukum BB1%MC, Freddy Nusantara mengatakan, eksekusi logo yang dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Selasa (22/5/2024) di Jalan Pajajaran Nomor 42 Bandung salah alamat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut