get app
inews
Aa Read Next : Superchallenge Ngegas Kembali Dukung Super Chess National Tournament di Bandung

Perjalanan 63 Tahun Keberhasilan dan Dedikasi bank bjb Dalam Melayani Masyarakat

Senin, 27 Mei 2024 | 12:01 WIB
header img
HUT ke-63 Tahun Bank BJB. (Foto:Istimewa)

Kelompok Usaha Bank (KUB)

bank bjb juga terus memperluas aliansi bisnis untuk semakin memperkuat kinerja. Antara lain melalui perluasan layanan perbankan melalui Kelompok Usaha Bank (KUB), yakni bersinergi dengan BPD-BPD yang sehat dan berkinerja baik, sehingga dapat saling memberikan nilai tambah bagi seluruh anggota kelompok usaha di bawah bank bjb sebagai perusahaan Induk. bank bjb sangat terbuka kepada BPD lain yang ingin berkolaborasi dan bersinergi melalui KUB bank bjb.

bank bjb merupakan BPD terbesar di Indonesia yang  memiliki infrastruktur mumpuni, dari sisi permodalan, dukungan infrastruktur digital, dan sumber daya manusia, untuk dapat dimanfaatkan bersama dengan BPD lain. Dengan berbagai terobosan, apresiasi, juga kesolidan manajemen, bank bjb optimis tahun ini kinerja bank bjb di masa depan semakin moncer.

"Di usia yang ke-63 tahun, kami sangat terbuka untuk kolaborasi yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dalam kerangka pengembangan bisnis bersama sama. Berbagai terobosan yang kami lakukan merupakan komitmen kami untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan kinerja untuk memperkuat eksistensi kami di dunia perbankan," tegas Yuddy.  (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut