get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Dorong Tata Kelola Sampah Zero Food Waste di Bandung Barat

Rebranding SIS Bandung, Tawarkan Metode Pengajaran Inovatif dan Fasilitas Mutakhir

Senin, 27 Mei 2024 | 15:46 WIB
header img
Rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - SIS Group of Schools menegaskan komitmennya untuk memperluas keunggulan pendidikan internasional berkualitas tinggi di seluruh Indonesia. Hal ini ditandai dengan diumumkannya kemitraan strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara.

Kemitraan ini mencakup rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung. Nantinya, Sekolah Mutiara Nusantara akan mendapatkan manfaat dari pendekatan tri-kurikuler unik SIS yang menggabungkan keunggulan kurikulum Singapura, Cambridge, dan International Baccalaureate (IB).

Managing Director SIS, Aditya Shah mengatakan, integrasi ini memastikan bahwa siswa menerima pendidikan holistik yang mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan abad ke-21.

"Kami sangat antusias menyambut Sekolah Mutiara Nusantara ke dalam keluarga SIS. Transisi ini bukan hanya sekadar rebranding tetapi peningkatan signifikan dalam kesempatan penyesuaian pendidikan bagi siswa," kata Aditya saat conference pers di Sekolah Mutiara Nusantara, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (27/5/2024).

Model pengajaran kami yang sudah terbukti dan dedikasi terhadap keunggulan akan membawa pengalaman belajar ke tingkat yang lebih tinggi di sini," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut