get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Dorong Tata Kelola Sampah Zero Food Waste di Bandung Barat

Rebranding SIS Bandung, Tawarkan Metode Pengajaran Inovatif dan Fasilitas Mutakhir

Senin, 27 Mei 2024 | 15:46 WIB
header img
Rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung. (Foto: Ist)

"Ini termasuk integrasi alat teknologi canggih seperti Virtual, Reality (VR), Augmented Reality (AR), dan Robotika ke calam kurikulum, merostikan bahwa siswa siap menghadapi masa depan," imbuhnya.

Aditya mengatakan, dengan membawa model pendidikan kelas dunia ke Sekolah Mutiara Nusantara, SIS bertujuan untuk memberikan lebih banyak akses siswa ke pendidikan internasional berkualitas tinggi.

"Orang tua dan anggota komunitas diundang untuk mengunjungi kampus dan melihat langsung perubahan dan peluang menarik yang dibawa oleh kemitraan ini," katanya.

Aditya memastikan, adanya rebranding ini tidak akan meninggalkan para staf atau pun guru lama. Justru, pihaknya akan lebih banyak membuka lapangan pekerjaan baru.

"Kami ingin menumbuhkan Sekolah Mutiara Nusantara. Mengenai staf lama atau guru lama akan di hilangkam atau tidak, kita tidak ada ide seperti itu. Karena rencana kita adalah kita akan membuka lapangan perkerjaan baru, karena ide kita atau goal kita adalah untuk memperbesar sekolah ini," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut