get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Dorong Tata Kelola Sampah Zero Food Waste di Bandung Barat

Rebranding SIS Bandung, Tawarkan Metode Pengajaran Inovatif dan Fasilitas Mutakhir

Senin, 27 Mei 2024 | 15:46 WIB
header img
Rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung. (Foto: Ist)

Sementara itu, Head of Board Sekolah Mutiara Nusantara, Jeannie Wargadidjaja mengatakan, selama ini lulusan Sekolah Mutiara Nusantara sukses melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi baik di dalam maupun luar negeri.

"Kami sudah menghasilkan lulusan yang masuk ke ITB, UI, Unpar, Unpad dan itu memungkinkan. Bukan berarti bahwa kita hanya memberikan ke luar negeri tetapi kami juga bisa menghantarkan kelulusan kami kepada universitas lokal yang top-nya," imbuhnya.

Berbicara tentang kurikulum di Sekolah Mutiara Nusantara, Mr. Ryan Krause selaku Excecutive Head Teacher SIS Group Of Schools mengatakan, pihaknya akan mengadopsi kurikulum Indonesia.

"Semua kurikulum itu semuanya bagus, yang membedakan adalah pendekatannya. Indonesia itu yang kurang adalah lebih kepada exposure untuk anak-anak kita, jadi kurikulum internasional ini banyak menekankan kepada anak-anak untuk lebih berani berbicara," jelasnya.

Menurutnya, pembelajaran tersebut menggambarkan bagaimana anak-anak dapat bersaing. Sebab, untuk mengembangkan softskill tidak dapat dipelajari dari sebuah buku atau artikel saja.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut