get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bela Palestina Jadi Momen Edukasi Anak Tentang Kepedulian Antar Sesama

Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | 18:00 WIB
header img
Pemkab Bandung bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, lembaga pendidikan, kesehatan dan pihak lainnya melaksanakan kampanye bersama dalam rangka menstrual hygiene day. Foto: Humas Pemkab Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, lembaga pendidikan, kesehatan dan pihak lainnya melaksanakan kampanye bersama dalam rangka menstrual hygiene day (MHD) dengan tema edukasi pubertas dan manajemen kebersihan menstruasi (MKM).

Kegiatan kampanye ini bertujuan membangun generasi emas yang sehat dan Bedas di Dome Bale Rame Soreang, Selasa (28/5/2024).

Pada kegiatan itu dihadiri 32.000  peserta, baik yang hadir secara langsung di Dome Bale Rame maupun melalui zoom yang tersebar di Kabupaten Bandung. 

Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna serta perwakilan dari lembaga pendidikan, kesehatan maupun pihak lainnya hadir pada kesempatan tersebut. 

Bupati Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Speak Indonesia  dan Unicef serta pihak lainnya yang telah menginspirasi kegiatan tersebut. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut