get app
inews
Aa Read Next : Lewat Learning Camp MAI Foundation, 500 Siswa Siap Lolos PTN Indonesia

Bupati Bandung Ajak Siwa Persiapkan Diri Jadi Pelopor Kemajuan Bangsa

Senin, 03 Juni 2024 | 19:37 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengajak kepada para siswa siswi untuk mempersiapkan diri demi menjadi pelopor kemajuan bangsa dan negara melalui peningkatan kualitas pendidikan dan mampu berinovasi serta menghasilkan karya-karya nyata.

Begitu disampaikan Dadang Supriatna saat menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Katapang, Kabupaten Bandung, Senin (3/6/2025).

"Tidak hanya memiliki pendidikan yang berkualitas, tetapi memiliki pemikiran yang inovatif. Selain itu melakukan komunikasi yang baik dan meningkatkan ilmu pengetahuan untuk kepentingan bangsa dan negara," ucap Dadang.

Dadang berharap, para siswa/i SMKN 1 Katapang yang berprestasi untuk mengikuti program Besti (Beasiswa Ti Bupati), sebagai program pendidikan tinggi untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

"Saya pun berharap kepada para siswa untuk berpikir di masa yang akan datang. Tahun 2045, Indonesia Emas telah ada di hadapan kita semua. Saya harap siapapun yang hari ini bisa berkomitmen, dan siapapun yang hari ini sudah berpikir pada masa yang akan datang dan mempunyai cita-cita yang tinggi. Saya harapkan harus memiliki dan mempunyai cita-cita yang tinggi," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut