get app
inews
Aa Read Next : Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik

Tingkatkan Hubungan Emosional, Iconnet Nonton Bareng Pelanggan Setia di Garut

Selasa, 04 Juni 2024 | 20:16 WIB
header img
Iconnet kembali melakukan roadshow nonton bareng pelanggan CONI, kali ini bertempat di XXI Ramayana Mall Garut pada Sabtu (1/6/2024). Foto: Istimewa.

Event ini dilaksanakan sampai dengan bulan Juni 2024 dengan mengundang lebih dari 1.000 pelanggan Iconnet terpilih yang berada lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia. 

Event ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih dari Iconnet terhadap kesetiaan Neticon yang telah membersamai Iconnet tumbuh dan juga wujud nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi Neticon.

Di kesempatan yang sama, Manajer Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus SBU Regional Jabar, Fatchu Rohman Wachid berharap acara tersebut bisa meningkatkan emosional dengan pelanggan.

"Kami berharap acara Nonton Bareng Iconnet yang diselenggarakan di tiga Kota yaitu Sumedang, Garut dan Bandung dapat meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan Iconnet Jawa Barat,” ujar Fatchu.

“Dan Hal ini juga kami buktikan bukan hanya memberikan kualitas internet yang handal tetapi juga memberikan gift-gift setiap bulan guna membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas Neticon terhadap layanan Iconnet dan Semoga acara Nonton Bareng Iconnet dapat dilaksanakan di kota lainya khususnya Coverage Iconnet Jawa Barat,” imbuhnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut