get app
inews
Aa Read Next : Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik

Tingkatkan Hubungan Emosional, Iconnet Nonton Bareng Pelanggan Setia di Garut

Selasa, 04 Juni 2024 | 20:16 WIB
header img
Iconnet kembali melakukan roadshow nonton bareng pelanggan CONI, kali ini bertempat di XXI Ramayana Mall Garut pada Sabtu (1/6/2024). Foto: Istimewa.

Event ini tentunya disambut antusias oleh salah satu pelanggan setia Iconnet asal Suniaraja Garut, Amin Solehudin.

“Saya sudah berlangganan sudah lebih dari 1 tahun, dulu berlangganan awal di 20 mbps kemudian sekarang di 35 mbps,saya mengucapkan Terima kasih kepada Iconnet di wilayah saya sebelumnya belum ada Sama sekali jaringan wifi, ketika Iconnet masuk di wilayah kami, perubahan signifikan sekali terutama untuk mendukung ekonomi Kreatif masyarakat, harapanya untuk kedepanya Iconnet kualitas tetap dijaga dan banyak promo-promo untuk pelanggan,” beber Amin.

Serangkaian kegiatan tersebut diatas tentunya sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dimana PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT. PLN Persero melalui produk internet Iconnet dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan Iconnet tetap menjadi provider internet pilihan dan Iconnet semakin di hati Neticon. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh Neticon yang selama ini telah setia bersama Iconnet,” tutur Ari.

Perlu diketahui, PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan retail Iconnet pada tahun 2023. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut