get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kang Tebe Jadi Bupati, Relawan Prabowo di KBB Deklarasikan SAHATE

Dedi Mulyadi Ungkap Prabowo Telah Beri Perintah untuk Tingkatkan Elektabilitas di Jabar

Kamis, 06 Juni 2024 | 17:50 WIB
header img
Dedi Mulyadi. Foto: Tangkapan layar YouTube.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sinyal kuat mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 semakin menguat.

Baru-baru ini, Dedi Mulyadi mengakui jika ia sudah diperintahkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto untuk meningkatkan elektabilitasnya di Jabar.

“Semangat, tingkatkan elektabilitasnya di Jawa Barat, semangat keliling terus menyapa warga,” pesan Prabowo Subianto, diungkap Dedi Mulyadi dalam YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia, dikutip Kamis (6/6/2024).

Tidak hanya itu, anggota DPR RI terpilih itu juga mengungkap alasannya maju di Pilgub Jabar adalah merupakan bentuk terima kasihnya kepada warga Jabar yang telah memenangkan Prabowo Subianto selama 3 periode berturut-turut.

“Sebenarnya keinginan yang dimiliki dalam diri saya untuk memberikan warna bagi pembangunan di Jawa Barat, ini adalah ucapan terima kasih saya pada warga Jabar, yang sudah 3 periode berturut-turut memenangkan Pak Prabowo,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut