get app
inews
Aa Read Next : Yod Mintaraga: Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Terbukti Kerja Nyata, Ridwan Kamil Dinilai Pantas Jadi Gubernur Jawa Barat 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 | 20:28 WIB
header img
Ketua Umum Rumah Kerja Relawan Indonesia, Jojo Jajuli. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Rumah Kerja Relawan Indonesia, Jojo Jajuli menilai, Ridwan Kamil merupakan sosok yang pantas untuk menjadi Gubernur Jawa Barat 2024.

Bukan tanpa alasan. Berdasarkan hasil lembaga survei menunjukan, jika kredibilitas Ridwan Kamil selalu berada di posisi teratas mengalahkan para pesainnya.

"Maka kinerja dan rekam jejak, selanjutnya visi misi dan program, kejujuran kualitas diri dan karakter berpengalaman, inovatif dan tegas menjadi pertimbangan utama pemilih dalam Pilkada 2024 khususnya di Jawa Barat," ucap Jojo dalam keterangannya, Sabtu (8/6/2024).

Jojo memaparkan, selama lima tahun memimpin kepemimpinannya, Ridwan Kamil sudah melakukan banyak perubahan positif hingga mewujudkan Jabar Juara lahir dan batin, melalui inovasi dan kolaborasi.

"Sudah lebih dari 25 pasar rakyat diperbaiki, sudah ratusan jembatan gantung dibangun di pelosok desa, sudah 38 ribu rutilahu dibangun. Hanya butuh 2 tahun untuk membangun 2 fly over di Kota Bandung, satu under pass dan 2 flyover di Cimahi," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut