get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada KBB, Kang Tebe Ingin Implementasikan Program Presiden Terpilih di Daerah

Ramai Petisi Penolakan Resort dan Beach Club di Gunungkidul, Raffi Ahmad Buka Suara

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:30 WIB
header img
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

Kemudian, suami Nagita Slavina itu berharap melalui pernyataan di video unggahannya itu dapat memberikan kejelasan kepada publik terkait kontroversi keterlibatan dirinya dalam proyek tersebut.

"Jika ini memang belum memberikan manfaat serta dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat dan lingkungan, saya akan menarik diri dari proyek ini. Saya berharap pernyataan yang saya sampaikan dapat memberikan kejelasan terkait berita ini," tandasnya.

Sebelumnya, proyek resort dan beach club di Gunungkidul Yogyakarta itu menuai kontroversi sejumlah masyarakat, hingga muncul petisi online di laman Change.org berjudul “Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul!”.

Di mana proyek tersebut berdiri di Kawasan Bentangan Alam Karst (KBAK) Gunung Sewu yang berpotensi merusak wilayah batuan karst, serta daya tampung dan dukung air. 

Diketahui, petisi tersebut sudah mendapatkan 54 ribu lebih tanda tangan pada Rabu (12/6/2024). Petisi penolakan resort Raffi Ahmad itu ditargetkan bisa meraih 75 ribu tanda tangan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut