get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bandung Targetkan Indeks Kematangan SPBE Naik 4,5

Inflasi Daerah Selalu Tunjukkan Tren Positif, Bey Apresiasi Pemkot Bandung 

Rabu, 19 Juni 2024 | 22:00 WIB
header img
Pj Gubernut Jabar, Bey Machmudin dalam pembinaan dan optimalisasi pencapaian indikator makro pembangunan di Pemerintah Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (19/6/2024). Foto: Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam pengendalian inflasi daerah dan selalu menunjukan tren positif.

Hal itu disampaikan Bey saat memberikan pembinaan dan optimalisasi pencapaian indikator makro pembangunan di Pemerintah Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (19/6/2024).

"Dalam jalurnya sudah baik. Dan inflasi juga kan pertumbuhannya baik bahkan mengalami deflasi artinya harga-harga terkendali yang bulan Mei," ujar Bey.

Untuk memaksimalkan pembangunan daerah, Bey mengatakan, dalam penyelesaian berbagai masalah di Jawa Barat harus ada koordinasi lintas daerah, termasuk dalam pengendalian inflasi dan berbagai masalah lainnya. 

"Kami mulai koordinasi ke tingkat kota Kabupaten Jawa Barat. Hari ini mulainya di Kota Bandung termasuk bisa dihadirkan pada camat. Jadi hasil pembangunan provinsi itu agregasi gabungan dari kota kabupaten," bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut