get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Tiga Kuliner Malam di Bogor, Ada Sate Sumsum

Musda HIPMI Jabar di Bogor Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Selasa, 25 Juni 2024 | 15:41 WIB
header img
MUSDA ke-XVII HIPMI Jabar untuk Indonesia Emas 2045 di Bigland Hotel, Kota Bogor, Senin (24/6/2024). (Foto:Istimewa)

Reynaldo mengatakan HIPMI berkontribusi menciptakan 4.000.600 lapangan pekerjaan yang tersebar di Indonesia dalam sektor UMKM maupun sektor menengah ke atas menjadikan HIPMI bukan saja organisasi kewirausahaan semata melainkan mampu bertransformasi menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan ekonomi nasional.

"Minimnya lapangan pekerjaan dan meningkatnya pengangguran menjadi kekhawatiran bagi generasi muda. Oleh karena itu, pengusaha pejuang HIPMI diharapkan mampu mengatasi masalah tersebut," kata Reynaldo.

Jawa Barat, lanjut dia, dengan provinsi terbesar di Indonesia menjadikan pengusahanya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan dan menjalankan bisnisnya di tengah daya saing yang sangat ketat.

Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika mengatakan bahwa musda ini merupakan sebuah proses upgrading bagi seluruh pengurus maupun para kader HIPMI. Menurut dia, dalam musda ini juga terdapat sebuah proses penyempurnaan dan penyelarasan organisasi.

"HIPMI Jabar yang sudah 17 kali musda dan 51 tahun lebih, telah menjadi organisasi canggih dan paripurna," kata Surya dalam sambutannya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut