get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kuningan Luncurkan Logo dan dan Tagline Pariwisata Baru, Angkat Kearifan Lokal

Tangan Dingin Pj Bupati Iip Hidajat Bawa Banyak Perubahan untuk Kuningan

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:46 WIB
header img
Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat. (Foto: Pemkab Kuningan)

KUNINGAN, iNewsBandungRaya.id - Raden Iip Hidajat dinilai telah berhasil membawa perubahan signifkan bagi Kuningan. Penjabat Bupati Kuningan ini mampu memberikan respons cepat terhadap program strategis, khususnya dalam pengelolaan anggaran daerah dengan prioritas yang jelas.

Ketua ICMI Kuningan, Nanan Abdul Manan mengatakan, langkah Iip Hidajat terhadap perubahan positif di Kuningan patut diacungi jempol. Iip pun memiliki komitmen tinggi terhadap pembangunan berkelanjutan.

“Program inovasi seperti penataan Jalan Siliwangi dan Puspa, Festival Ciremai, mulok Ciremai, serta melibatkan unsur masyarakat untuk berkolaborasi telah memberikan dampak positif terhadap indeks pembangunan dan kebahagiaan warga,” ucap Nanan di Kuningan, Rabu (26/6/2024).

Selain itu, penanganan stunting dengan gerakan cepat Iip Hidajat juga perlu diapresiasi. Pendekatan kolaboratif melalui kerja sama pentahelix menunjukkan komitmen yang kuat untuk menurunkan angka stunting dalam waktu dekat.

“Pak Pj mendatangi sentra peternakan ayam petelur. Lalu mengunjungi sejumlah wilayah rawan stunting. Juga kolaborasi memanfaatkan potensi wilayah masing-masing, yang intinya memerangi peningkatan angka stunting. Ini luar biasa,” katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut