get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Teh Metty: Calon dari Golkar-Koalisi Sugih Mukti Jadi Harapan Baru Masyarakat Cianjur

Lokatmala Persembahkan Pertunjukan Musikal 'Dari Pancaniti ke Ceurik Oma' sebagai Kado HUT Cianjur 

Sabtu, 29 Juni 2024 | 12:53 WIB
header img
Lokatmala Foundation mempersembahkan pertunjukan musikal 'Dari Pancaniti ke Ceurik Oma' sebagai kado HUT Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

Anfa Alifanny Utami 
 
Lulusan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung ProdiSeni Tari tahun 2023 ini pada tahun 2022 pernah menjadi talent dalam penelitian laporan Dosen ISBI Bandung dalam penguatan kearifan lokal masyarakat di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Anfa juga pernah meraih juara 1 tingkat Provinsi Jawa Barat dalam bidang lomba Pupuh pada tahun 2014.

Lukman Nurdiansyah
 
Guru Seni Di SMAN 1 Cibeber Cianjur ini adalah lulusan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. Peminat karya pemeranan ini pernah menjadi pengurus di komunitas  Teater BELL Bandung pada tahun 2017-2019. Ia juga kerapberperan pada beberapa pertunjukan diantaranya menjadi Dokter Gun dalam Naskah 'TITIK HITAM' karya NasyahDjamin pada tahun 2019.
 
Rafi Taufik 
 
Lulusan Institut Seni Budaya (ISBI) Bandung tahun 2020 ini merupakan Jajaka Cianjur 2019 dan Jajaka Budaya Jawa Barat 2023. Dia juga pernah bergabung di SWJ (Smiling WestJava) Ambassador 2023.
 
Dian Aulia Octaviani 
 
Penari Cianjur asal Cianjur ini adalah lulusan SMKN 10 Bandung dengan minat kepenarian, pernah ikut serta di pertunjukan drama tari Rama Shinta tahun 2017-2018 termasuk sejumlah kegiatan kesenian berskala regional seperti pada penyelenggaraan acara HUT Provinsi Jawa Barat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut