get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Ingin Dadang Supriatna-Ali Syakieb Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bandung

Fokus Kembangkan Kopi dan Kakao Jawa Barat, Bey Apresiasi Pemkab Bandung  

Kamis, 11 Juli 2024 | 15:45 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat hadir di acara Familiarization Trip Speciality Coffee and Cacao Buyer Filipina, yang berlangsung di Pendopo Pemda Kabupaten Bandung, Rabu (10/7/2024). Foto: Biro Adpim Jabar.

Adapun terkait acara Familiarization Trip Speciality Coffee and Cacao Buyer Filipina ini, Bey menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan kopi ke Filipina. 

"Acara ini diadakan untuk meningkatkan volume penjualan kopi ke Filipina karena ada pengusaha kopi dan coklat dari Filipina, yang diantar Pak Dubes. Mereka sangat tertarik dan ini bukti kopi kita sangat terkenal," ujar Bey. 

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Jabar atas perhatian dan dukungannya terhadap kemajuan produksi petani di Kabupaten Bandung. 

"Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur yang memberi perhatian terhadap kemajuan produksi petani Kabupaten Bandung," ujar Dadang Supriatna. 

"Kali ini hampir 20 buyer yang datang dan tadi malam dinner dengan Pak Gubernur. Semoga hasil para petani Kabupaten Bandung betul-betul ada pasarnya," ungkapnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut