get app
inews
Aa Read Next : Sejarah! Tim Polo Air Putri Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 Acara Menarik di Jabar yang Digelar Sepanjang Tahun 2024

Selasa, 23 Juli 2024 | 12:05 WIB
header img
Acara-acara menarik di Jawa Barat tersebut terangkum dalam buku Calender of Event 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar mangatakan, tercatat ada 94 acara menarik yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

Acara-acara menarik di Jawa Barat tersebut terangkum dalam buku Calender of Event 2024.

"Provinsi Jawa Barat, yang dilahirkan dengan segala keindahan alam serta keberagaman budaya yang telah menjadi daya tarik yang sudah lama mengakar dan dikenal. Jawa Barat tidak pernah berhenti untuk terus dapat berkembang dan tumbuh menjadi provinsi dengan kekayaan potensi alam, budaya dan sumber daya manusia sebagai aset utama, terutama bagi pertumbuhan sektor pariwisata," ucap Benny, dikutip Selasa (23/7/2024).

Benny menuturkan, dengan segala potensi yang miliki, Pemprov Jabar sangat ingin mengenalkan kepada wisatawan nusantara dan mancanegara agar dapat diterima dan dikenang sebagai tempat yang selalu ingin dikunjungi. 

"Melalui potensi ini, kami menyajikan beragam gelaran event serta festival yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2024. Kemeriahan event serta festival dengan skala lokal, nasional bahkan internasional yang telah melalui proses kurasi dengan kriteria 3 C (Creative Value, Commercial Value, CEO Commitment)," paparnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut